Today Im gratefull

Bersyukur akan membuat hidup kita jadi ringan seberat apapun masalahnya.

Hari ini saya bersyukur bawah saya

1. Masih diberika  kesempatan menikmati hidup.

2. Suami sehat dan lancar rejekinya.

3. CK perkembangannya baik sekali,hari ini diusianya yang 2 tahun 6 bulan, sudah bisa menyanyi sendiri 2 lagu yaitu cicak di dinding dan pelangi. Walaupun masih cadel dan melodinya kemana2. Hehe

4. CK sudah hafal banyak sekali lagu. Lebih dari 10 lagu anak.  Sejak usia 1 tahun dan bisa wawewo merespon dengan celotehan anak kecil, dia mulai menghafal lagu2 yg sering saya nyanyikan buat dia.

Intinya  saya bersyukur atas semua yang Tuhan beri untuk saya.

Siap mengawali 2016 dengan semangat yang positif ^^

salam kreasi DSY

Leave a Reply

