A little trip to malang 2015

Beberapa minggu lalu pas idul adha 2015 *latepost yah*
Saya dan keluarga kecil saya pergi ke malang. Sowan mertua.

Gak bisa lama-lama karena kami lewat jalan darat jadi waktu habis di jalan.
Tidak naik pesawat *serem naik pesawat ke malang karena anginnya kencang dan pesawatnya kecil bukan boeing*.

Jalan darat yang kami pilih naik kereta api. Selain tidak terlalu lama juga praktis ga pake pusing lewat pujon seperti kalau naik travel.

Kami berangkat dari solo jam 9 malam. Sampai malang jam 4 pagi. Para eyang sudah menanti menjemput.

Paginya jalan-jalan ke prigen dan besoknya balik lagi ke solo.

Yaelah padat merayap yaaa perjalanan kami hahahaha

Gpp, yg penting udah kesampaian bawa si bocah main kerumah eyangnya di malang. Dan udah kesampaian juga melatih si bocah perjalanan naik kereta api.

Puji Tuhan gak rewel dan karena makannya banyak dan udara malang dingin, tiap naik kendaraan (kereta atau mobil eyang) si bocah tidur terus hahaha

Dan kesampaian juga ngajakin si bocah jalan2 ke taman safari prigen. Senang banget la dia liat hewan2 live gitu. Karena dulu waktu diajakin ke gembira loka di jogja, suasananya rame dan si bocah jamnya ngantuk. Jadi ga fokua liat hewan2.

Hihihi

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s