Year End holliday 2014

Apa sih arti liburan buat readers?

Liburan = pergi jalan2 on vacation.
Liburan = bisa tidur dirumah istirahat ga terganggu dengan pekerjaan.
Atau….???

Macam-macam arti liburan buat kita , tergantung kondisi, psikologis dan sifat.
Pada dasarnya liburan adalah suasana dimana kita bisa santai menikmati hidup tanpa terbebani apapun.
Jadi kalau lo jalan-jalan ke Bali tapi masih mikir utang segunung, artinya lo ga liburan coy 😄😂😨

Buat kami *saya&hubby*, liburan adalah waktu dimana kami bertiga *suami istri anak*, bisa menikmati quality time bertiga aja, main sama CK, ngobrol ngalur ngidul dari hati ke hati , santai tanpa gangguan, pokoknya cuma kita bertiga yang punya quality time.

Gak harus pergi ke suatu tempat sih sebetulnya. Dirumah aja juga bisa yang penting kan quality timenya. Toh percuma aja kalau pergi liburan ke suatu tempat tapi pada sibuk main gadget sendiri2. *ooopss 😨*.

Nah liburan akhir tahun 2014 ini adalah liburan pertama kami as a real family. Di tahun 2012-2013 adaaa ada hambatannya deh. 2 tahun pertama pernikahan kami sedang diuji hidup dalam mahligai perkawinan tapi sekarang kami lebih solid dan siap mematangkan diri membina rumah tangga dan jadi orang tua.

Kemana?
Dirumah main sama kina, makan sepuasnya , ngerayain natal bareng keluarga besar. Trus abis natal, ngajakin CK ke jogja, menyusuri kota kenangan kami waktu pacaran dulu (saya&hubby kuliah S2 bareng di jogja), lalu mengenalkan CK pada binatang hidup alias main ke kebun binatang gembira loka.

Lalu masih edisi binatang karena CK lagi senang-senangnya melihat binatang, mainan dirumah aja sampe komplit dari anjing sampe beruang ada. Kami ajak CK dan sepupu-sepupu hubby&saya yang masih kecil-kecil (om&tante kecilnya CK) ke sekaten. Lihat lumba-lumba show.

Koq ga pergi keluar kota yang jauh-jauh gt…(bali, sing, thai..)

Belum ah. Pergi keluar kota bawa anak kecil dibawah 3 tahun itu ribet. Kecuali kalau emang emaknya cuek bebek ga peduli mau anaknya nanti sakit/makanannya ga sehat yang penting emak happy mungkin ga akan mikir ribet ya. Tapi kalau saya, big no no deh keluar kota jauh-jauh tanpa perencanaan. Lagipula ini bulan desember cuyyy, bulan dengan cuaca yang tidak menentu alias banyakan cuaca buruknya daripada baik. Jangankan naik pesawat, naik mobil aja kalau hujan deres juga ga bakal nyaman dan bahaya.

Well, happy year end 2014 holliday readers. Hati-hati kalau bepergian apalagi jika anda punya anak kecil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s