Shortcut button setting #on Samsung Galaxy note 4

One reason kenapa saya suka pakai samsung adalah fitur tombol navigasi settingnya.
Semua tipe samsung keluaran tahun 2013 ke atas punya fitur ini.

Why i like it?
Karena tinggal geser turun trus pencat pencet, cocoklah buat emak2 rempong seperti sy yg kadang sambil handle anak, trus mau nyetir dan harus setting2 hape dalam kondisi tertentu, ga usah trlalu banyak pencet. Tinggal swipe layar ke bawah dan muncullah fitur pencet2 setting seperti ini

image

Semua “tombol setting cepat” terpampang jelas mulai dari koneksi (bluetooth,NFC, wifi, mobile, hotspot) sampai tombol lainnya.

Berganti-ganti settingan hape setiap harinya dengan frekuensi yg sering pun ga masalah.

As an example :
Ketika sy mau internetan, tinggal pencet mobile. Hape blm dipakai, sebelum saya simpan di tempatnya, mobile internet sy matikan dan power saving saya nyalakan biar ga trlalu sering charge.

Kl lg nonton youtube biar bisa miring2 lebar layarnya, screen rotation sy nyalakan. Lagi nyetir, car mode saya pencet. Kl lagi diluar rumah, batere low ga bawa power bank/kabel charge mobil, U.power saving saya nyalakan. Hemat banget.

Ya pada dasarnya, punya smartphone harus pinter2 hemat daya batere karena nyedotnya boros betul. Lagipula saya ga hapean 24 jam. So kl lg masuk di tas atau nangkring cantik di meja penyimpanan ya semua fitur penyebab boros batere saya matikan.

VISIT US on
http://www.oemahkreasi.com
@oemahkreasisolo
Oemah Kreasi Solo

Leave a Reply

