Her 1st car seat

20140103-053918 PM.jpg

Ini adalah car seat pertama Kina. Hadiah dari Eyang Kakung Solo nya aka Orang Tua saya.

Note:

-“Eyang Kakung&Uti solo”= orang tua kandung saya.

– “Eyang Kakung&Uti malang” = mertua saya/orang tua kandung hubby.

Lanjut…
Car seat ini merknya Pliko, untuk Infant/newborn sampai panjangnya 66cm.

Dulu saya pikir, saya akan butuh banget car seat kalau mama saya lagi ada di Bali. So…saya akan nyetir sendiri kalau mau pergi dengan membawa Kina dalam keadaan kepepet seperti ini:

1. saya lagi ada tamu dirumah alias jadi bouncernya Kina ikut duduk di kamar tamu sementara sya ngurusi Klien/ngelesin musik.

2. Ketika kami bepergian ke luar kota. Pegel ya mangku baby lebih dari 2 jam. Pada saat-saat tertentu , kalau moodnya Kina bagus, tapi kalau dia lagi rewel ya kebanyakan saya pangku sambil tidur.

3. Jadi alas tidur/tempat duduk Kina di atas kursi dewasa kalau kami sedang makan di suatu tempat/resto.

4. Kalau Saya lagi pergi ama pembantu. Karena saya nyopir, ketimbamg Kina didekap si mbak, mending ditaruh aja di car seat sambil dijaga si mbak di belakang. *sopir banget kan gw*.

Nah…selama Kina 6 bulan ini, jarang banget terjadi ke 4 hal di atas. Bisa dihitung pake jari tanganlah. Apalagi karena Kina belum bisa duduk sendiri, jadi kadang orang tua saya suka ga tega liat Kina ditaruh di car seat.

Alhasil ini car seat yang sejatinya sangat fungsional, jadi kurang greget dalam kehidupan saya&Kina. Sampai tidak terasa, car seatnya udah ga muat aja gitu buat Kina.

ditimbang-timbang, mau disimpen buat adeknya Kina 3-4tahun lagi atau dijual second ya…

Setelah ditimbang, saya&yang beliin kado *hehehe* sepakat untuk dijual lagi aja karena kondisi masih bagus&daripada menuhin gudang,belum tentu kondisi masih Ok 3-4tahun lagi.

Untung toko perlengkapan bayi tempat membeli dulu masih nerima ini car seat dijual lagi/ditukar tambah. Dulu beli sekitar Rp. 400an ribu, djual lagi cash back Rp.230 ribu. Lumayan kaaannn bisa buat beli kebutuhan Kina yang lain hehehe

Bye bye car seat

2 thoughts on “Her 1st car seat

Leave a Reply

