Frayana Brand

Start your own business

Yihaaaa….3 bulan setelah resign dari kantor sayapum resmi mengeluarkan brand/merk produk sendiri.

YeS…i have my own my clothing line business.

Believe it or not readers…habis kerja trus resign jadi ibu rumah tangga itu ga enak lho. Saya stress berat.
Jadilah saya menghilangkan stress saya dengan membuat brand sendiri.

Produknya masih sederhana, baju ibu menyusui dan nursing apron. Berbicara kata menyusui, jangan ditanya darimana saya dapat inspirasi. Dari pengalaman sendiri jelas. Hehe

Prinsip saya, sederhana tapi nyaman dan berkualitas. Kain yang saya pilih bukan kain yang gampang robek. Dan sejuk dipakai.

Menghasilkan uang dari rumah dan masih bisa bersama anak 24jam dalam sehari itu SANGAT MENYENANGKAN

20131203-090622 PM.jpg

Leave a Reply

