Caesar & ASI

Jujur ketika melahirkan caesar, dilema ini yang sempat wara-wiri dibenak saya.
Apa bisa saya menyusui?

Dilema ini muncul karena saya tidak mengEdukasi diri mengenai persalinan caesar&menyusui pasca caesar karena waktu itu optimis bisa melahirkan spontan vaginal.

Apalagi ditambah ASI saya belum langsung keluar. Tapi ternyata hal itu terjawab bahkan jelas sampai sekarang, bahwa ibu yang melahirkan caesar sangat bisa menyusui sama seperti yang melahirkan spontan vaginal.

Once again, where there is a will there was a way🙂

Dan saya baru membaca artilel ini untuk mengEdukasi diri saya,2 bulan setelah melahirkan

Menyusui Pasca Caesar

Leave a Reply

