The Joy of Motherhood

Kemarin “Selapanan” Kina alias 35 harinya dalam adat jawa.

Orang Tua saya mengadakan bancaan dirumah dan akikahan/syukuran kelahiran bayi di solo.

Kina sudah bisa apa?

Kina makin pintar, sudah bisa miring sendiri, dan pola tidurnya makin terbentuk (sudah bisa tidur agak lama kalau malam, walaupun ketika subuh masih ngajak mainan).

Kalau saya tinggal keluar rumah, makin jago minum ASI pake Nursin Smart Spoonnya Innobaby *still say no to dot*

Minggu lalu juga sudah saya ajak ke greja mengikuti
Misa digendong hubby ke depan untuk terima berkat sehabis komuni walaupun diselingi mimik ASI juga (untung saya duduk di belakang, jadi bisa menyusui).

Lalu saya bisa apa??? *penting ini*

Saya bisa mandiin kina, gantiin popok (uda komplit dipipisi & dipoopin), ninaboboin, nyusuin dengan nyaman and everything that mom can be… Dan yang paling penting Management ASIP, sekarang sekali perah bisa dapet sekitar 150-200ml.

Jadi ASIPnya kadang numpuk dan *hiks* kebuang kalau ga keminum karena saya jarang pergi dan lebih sering nyusuin langsung. And…ga punya frezer tunggal maupun kulkas yang freezernya bisa ekslusif isi ASI tok aka rame2 ama bahan dapur.

What a wonderfull way to be mom🙂

Happy 35days my baby girl🙂

20130722-122841 PM.jpg

20130722-123259 PM.jpg

Leave a Reply

