Juli 2013

Bulan ini saya resmi Tidak bekerja lagi sebagai dosen.
Sedih ya, mengingat jadi dosen adalah passion saya dan universitas tempat saya bekerja atmosfernya menyenangkan dan saya sudah merasa nyaman disana.

Saya memutuskan berhenti bekerja dulu SEMENTARA.

Ketika bekerja sebagai dosen di malang, saya bekerja mulai jam 08.00-17.00. Ketika mahasiswa sedang tidak ada perkuliahan pun dosen diwajibkan untuk hadir secara fisik di kantor. Saat itu saya tinggal bersama mertua dan hubby pun bekerja beda kota.

Jadi saya pun memutuskan untuk resign dari pekerjaan saya karena jam kerja saya yang tidak memungkinkan untuk mengasuh Kina secara ekslusif di 6 bulan pertamanya sekalian pindah mengikuti pekerjaan hubby *rmh tangga yang berjauhan dengan seorang anak yang baru lahir tidak baik untuk tumbuh kembang anak&rumah tangga itu sendiri*.

Pada awalnya kami menikah, kami sedang ego-egonya dalam berkarir. Saya tetap mempertahankan karir saya dan hubby beda kota.

Kehamilan pertama yang menyadarkan saya mengenai kewajiban saya sebagai ibu&perempuan. Kalau dulu saya mementingkan karir, sekarang kepentingan saya banyak&semuanya prioritas. Mulai dari berkarir, keluarga dan tumbuh kembang anak.

Which is mean, sebagai seoran perempuan,istri&ibu, saya harus punya penghasilan sendiri, bisa melayani suami & mengasuh anak lahir batin.

And i made the decision, yang ada di depan mata saya sekarang, priorita utama saya adalah keluarga&tumbuh kembang Kirana. So saya mengambil suatu keputusan besar *penting buat gw*, yaitu resign dan mengebelakangkan karir saya sementara.

Suatu titik balik dalam hidup saya, dimana selama 25 tahun saya terus menerus menggempur diri saya dengan berbagai ambisi. Mulai dari kuliah tanpa henti sampai bergelar Master of Engineering(S2), bekerja di dunia pendidikan, mengasah talenta musik & memanfaatkan talenta untuk menghasilkan pendapatan.
Dan sekarang di tahun ke 26 hidup saya, saya akan istirahat sejenak dari ambisi prinadi diri saya, dan mencurahkannya untuk keluarga&Anak.

But SOON next year I’ll be back again ke kancah dunia persilatan *baca: berkarir*.

Kali ini Bukan untuk ambisi diri saya saja, tapi juga untuk keluarga&anak-anak.

*promises to myself*

Leave a Reply

