Baby Movement – 3

Suka banget nulis post gerakan bayi, karena itu yang paling ditunggu2 selama hamil.

FYI bayi sebetulnya mulai bergerak pada usia kehamilan 8 minggu di sat tubuhnya sudah terbentuk menjadi manusia imut.

Saya sendiri baru melihat untuk pertama kalinya baby boo bergerak waktu usia kandungan 9-10minggu pas usg. Lucu sekali melihat baby boo berenang-renang heboh di dalam rahim saya.

Mulai merasa gerakan baby boo, itu pas minggu ke 10-11. Pertama adalah gerakan menggelinding dari kanan ke kiri lalu dilanjutkan oleh Kedutan kecil yang ritmenya belum teratur.

Kemudian setelah 16 minggu baru saya bisa dengan jelas merasakan&memastikan bahwa itu gerakan baby boo. Tapi baru dari dalam , belum terasa ketika dipegang oleh hubby dari luar atau dilihAt.

Lalu setelah minggu ke 24 baru gerakan baby boo mulai terasa jika disentuh diluar perut. Masuk minggu ke 26 dilihat dengan mata pun jelas banget perut saya berkedut.

Minggu ke 28, ketika saya peluk hubby dari belakang dan tiba2 baby boo bergerak menendang, bahkan dengan punggung, hubby pun terasa kalau ada yang menendang di perut saya hahaha

What a miracle! Tambah gede kan baby boo…

Dan sekaran mAsuk minggu 29, bukan cm perut saya yang heboh kalau dtendang baby boo, kalau saya lagi tidur, badan sayapun ikut goyang.

Bahkan jika baby boo hanya geser2 pantat atau badan, rasanya perut saya seperti dipencet2 ngilu. (*^O^*)
Dan kalau menendang sekarang mantab banget. JEDUUGGG

Astaga naaak kuat amat sih🙂

Mommy love you, sehat terus yaaa

Leave a Reply

