What i do in class

Poto – poto HAHAHAHA ya enggalah mostly sebagian besar adalah cuap-cuap mengajar dan berdiskusi…tapi ada beberapa moment yang sempat saya dokumentasikan di saat kelas saya agak santai atau lagi ujian seperti beberapa gambar di bawah ini….

Gambar pertama ketika saya sedang  mengajar kelas Etika Profesi, dimana saya sedang mengajar kretivitas,inisiatif, kerja sama dan keyakinan diri melalui 1 buah permainan kelompok yaitu membuat puisi IT dan bermain menyelamatkan tawanan

Lalu gambar kedua adalah suasana ujian UML Diagram di Lab ..*as usual saya berjaga di paling belakang*

Lalu gambar selanjutnya adalah gambar kura-kura piaraan salah satu teman kantor saya *sangat menginspirasi untuk piara kura-kura / ikan juga mengingat saya di ruangan kantor itu sering sendirian – dosen dsini punya ruang sendiri-sendiri*

 

Leave a Reply

