MEDAN VIEW

Okay readers, kali ini saya mo posting suasana medan dalam perjalanan saya ke sumatra kemari. Here’s the list :

  1. Suasana kota medan
  2. Hotel
  3. Makanan pertama yang saya makan di medan
  4. Soto ayam medan
  5. Es Longan Kasturi (jagung manis campur apaan ga tau saya)
  6. Es campur buah medan (es dawet pake duren)
  7. Perjalanan ke kota parapat
  8. Suasana Danau Toba
  9. Pemandangan Indah danau toba sambil makan pagi&siang
  10. Toko souvenir dan oleh2 di pulau samosir
  11. Ikan megawati (ikan yang awet seminggu, dan katanya bibitnya ditebar oleh ibu megawati di danau toba, tapi karena penampakan dan awet seminggunya, saya ga jadi beli)
  12. Bakpau isi Landak
  13. Bubur ayam telur bintan (telur bintan = telur bebek yang diolah sedemikian rupa sehingga kuning telornya jadi hijau dan putih telornya jadi coklat bening)
  14. Anak-Anak danau toba yang menyanyi buat kami
  15. Kain Ulos di pulau samosir yang harganya 1,5 juta rupiah
  16. Pemandangan Batu Gantung – Batu Kisah Legenda Danau Toba
  17. Ikan tepung medang yang sumpah buat saya ENAK BANGET

This slideshow requires JavaScript.

VISIT INDONESIA

One thought on “MEDAN VIEW

  1. Pingback: My Pregnancy | Delightful Dessy

Leave a Reply

