Lumpur Lapindo

Kemarin waktu perjalanan pulang dari medan melalui bandara juanda surabaya, ketika kembali ke malang saya melewati daerah lumpur lapindo , dan terganggu dengan bau lumpur yang gak enak banget buat saya. Yang ga tau ceritanya lumpur lapindo, searching aja di google…Sempet melihat bendungan lumpur dari luar dan merasa miris banget, rasanya seingat saya kasus ini seudah sejak saya kuliah di jogja dulu sampe sekarang saya udah jadi dosen kenapa itu lumpur masih aktif ???

Tuhan..Kalau tangan,badan dan rejeki saya belum cukup kuat untuk menolong mereka, paling tidak saya harap doa saya cukup kuat untuk sampai ke telingaMu dan memberikan pertolongan kepada mereka…Amin

Leave a Reply

