Simple Things I Love about him

Mau cerita soal Hubby saya tentunya …🙂 Cerita soal some simple things he made yang buat saya semakin mencintainya even its was just a very simple things

Hubby saya itu, sedikti konvensional, sebagai contoh dia suka  kirim surat sederhana yang isinya menyampaikan maksud pengiriman dokumen walaupun itu bisa di beritahukan dengan telpon/sms, tapi dia tulis surat sodara-sodara. Salah satu contohnya ini nih, waktu itu kami saling berkiriman dokumen dan contoh teks misa untuk pemberkatan kami. Ketika saya buka dokumennya, tiba-tiba muncul selembar surat kecil berisi tulisan tangannya #dijaman sms&telp ini sangat  konvensional but i love it🙂

Ada lagi yang lain readers, hubby suka memberikan kejutan, kejutan itu biasanya berupa kedatangannya atau bunga kirimannya🙂 dan biasanya lebih sering sih, dua-duanya datang secara bersamaan atau berurutan, Sebagai contoh ketika kami kos di jogja , hubby pernah lagi pergi kemana gitu *lupa* dan dia bilang baru sampai di kota A *jaraknya masih 1 jam dr jogja* , lalu tiba-tiba 5 menit kemudian hubby sms lagi dan dia sudah berdiri di depan kos saya dengan sekuntum/sebuket bunga mawar putih kesukaan saya🙂

Pernah juga waktu saya ulang tahun, ketika datang ke kantor, tiba-tiba saya disambut oleh satpam kantor yang membawa sebuket bunga guede buanget di pagi hari , dan ketika saya lihat dari siapa, ternyata dari hubby saya *waktu itu masih tunangan*, dan beberapa jam kemudian hubby saya datang ke ruangan dengan membawa sekotak kue tart dan bolu pandan🙂 langsung dari airport  *waktu itu dia lagi di jakarta*

Atau waktu saya di bandung studi banding dengan kantor , lalu hubby menyusul saya ke hotel tempat kami menginap dan menunggu di depan hotel sambil membawa sebuket bunga mawar pink🙂

Hal simple lainnya seperti kalau di gereja sedang misa dan lagi komuni, hubby selalu mempersilahkan saya jalan duluan atau pas ada pintu hubby selalu membukakan pintu buat saya. Yang paling penting, hubby itu ga pernah “ngrepotin” saya dengan sengaja atau manja, hubby ga pernah minta saya buat masak maupun nyuruh saya keluar malam hanya untnuk mengunjungi dia *waktu masih pacaran&sama2 ngekos* , hubby saya tipe orang yang sangat melindungi apa yang menjadi miliknya, kalau saya gak nyaman dengan suatu keadaan , hubby pasti bisa bikin nyaman  hihihi

Dan hubby gak pernah ninggalin saya sendirian, sebisa mungkin selama hubby saya punya waktu dan bisa menemani saya ,dia akan menemani saya  *entah nemenin saya ngajar les private atau mengantar jemput*. Bahkan di saat hubby lagi marah/ngambek, buat saya hubby itu lucu, pernah suatu waktu dia marah pada saya dan pergi meninggalkan saya ke sendangsono *salah satu gua maria di jawa tengah* lalu ketika kembali menjemput saya, dia bawa oleh-oleh kaos *mungkin takut saya ngamuk ditinggal kali ya hahahah* -tapi buat saya, itu lucu :)-

Dan saya paling suka liat ekspresi hubby , waktu dia sedang serius mengerjakan sesuatu, entah lagi beresin elektronik seperti ini

Atau ketika sedang menikmati menu seperti ini

Atau lagi panik karena khawatir sama keadaan saya kalau saya lama ga balas sms atau sakit , walaupun kadang-kadang paniknya yang suka ga sabaran itu nyebelin juga sih hahaha

Anyway i love my ‘unique’ hubby , my best friend forever🙂

Leave a Reply

