Cacar Air Story – 5

Sudah hari ke enam, cacar air gw udah ga nambah.

Tinggal nunggu dedengkot2nya kempes and kering. Kalau yang kecil2 sih udah kempes smua.

And Thanks God ga ada yang tumbuh di wajah maupun di tempat2 aneh lainny. Dan munculnya ga “mruntus”, u know semacam alergi atau keringat buntet gt. Tapi cacar gw tumbuhnya jarang2 & berjarak.

Karena ga ada yg tumbuh di wajah dan jarang banget di lengan atau kaki, jadi ga keliatan kalau lg cacar. Cuma begitu gue pamer punggung dan perut…-mwahahaha- keliatan banget bahkan yang udah kering pun kelihatan, krn kulit gw putih, noda sekecil apapun mesti keliatan #hiks

Anyway hari ini, gw mengisi waktu dengan melihat2 untuk kesekian kalinya album foto nikahan gw. #diliat2 suami gw ganteng jg hihihi

Wedding story update ntar aje habis gw sembuh , karena minggu depan masih ada misa penyambutan gw di rumah mertua #ngunduh mantu

Leave a Reply

