Cacar air Story – 1

Seumur hidup ga pernah cacar air. Sekarang kena juga. Dan gw bener-bener BUTA soal penyakit ini. Ga pernah liat orang sakit ini dan ga pernah nanganin org sakit ini.

Tanya dokter, dokternya bilang harus istirahat total seminggu dan kasih obat. Soal makanan, vitamin dan penyembuhan diri supaya cepet harus usaha sendiri *semua di sekitar gw adalah orang lain, sungkan ngrepotib terlalu banyak*

sambil meraba-raba dengan penuh keterbatasan BLANK ky org buta ga tau arah.

Sakit itu udah mahal, ga enak tambah sendirian nge BLANK. Habis ini diapain, kl bgini gimana, kaya gini sebaikny gimana. Tak tau arah.

Dan paling malas ama org2 terdekat dari jauh yg ribet nanyain ini itu tanpa tau gw dsini kaya gmn ngurus smua sendirian.

Pengen rasanya teriak “kl lo ga bisa bantu & reseh nanya jawaban, mending kalian diem! Gw masih usaha nyembuhin diri gw sndiri! Boro2 pegang hp, gw udah ribet ama obat, waslap, vitamin, bedak gatel, cari makanan sehat dan semua tetek bengek di sekitar gw.

Intinya sms maupun telpon simpatik atau sekedar nanya kabar gw basa basi, ntar aja, kalau gw udah menang nglawan ni penyakit. Atau tunggu gw pegang hp.

Bukannya ga menghargai perhatian, tp ngerti dong, gw lagi ribet lg perang eh malah digrecokin. Daripada telp/sms, kalo berani&bener2 care gw tantang-datengin gw sini! Bantu gw perang!

Tau gini kenapa ga dulu2 aja waktu masih kecil gw cacar setidaknya masih ada banyak bantuan lah&ga nge BLANK ky gini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s