Tumplak punjen

H-3 hahahha saya sudah dipingit
Engga bisa hang out dulu kecuali pergi ama keluarga…

Kemarin saya menyelesaikan beberapa urusan lain yang harus fixed seperti
1. Datang ke romo
2. Janji gladi bersih pemberkatan ke sekretariat gereja
3. Nyuci cincin kawin #krn cincin kami ini udah dipake 1 thn sejak tunangan, biar ga kebanyakan cincin
4. Cetak tanggal nikah di cincin, tahun lalu br nama doang
5. Beli kemeja hem batik untuk “kancing gelung” cami

Yang belum kesampaian urusan cincin karena lebaran, jd tukangnya blm masuk kerja #oke, bs ditoleransilah

Sampe rumah, ribet ama urusan tumplak punjen..
Jadi nanti ceritanya akan ada wayang orAng yang membawa Peralatan rumah tangga untuk dibagikan ke para tamu, jadi tamu2 ntar akan rebutan gitu ceritanya…

Jadi kami sibuk membungkus2 peralatan rumah tangga itu deh hahah

20120822-013524 PM.jpg

Alrite membungkus panci dan wajan dengan plastik 2 kiloan yg dirobek lebar itu gampang gampang susah hahaha

Tumplak Punjen stuff Selesai !

P.S : karena saya anak tunggal anak pertama dan terakhir, jadi nanti acara Adatnya itu akan ada acara:

BubAk kawah yang maknanya : menantu pertama , alias ortu baru mengadakan pernikahan anak pertama kali

Kemudian Tumplak Punjen yang maknanya orang tua mengadakan pernikahan untuk anak terakhir kalinya yang disimbolkan dengan bagi2 barang rumah tangga itu (*^o^*)

20120822-081054 PM.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s