Souvenir Siraman

Hiyaaiiii abis kumbakarnan, hari minggunya langsung disibukkan dengan souvenir siraman,,,jadi besok itu yang nyirami saya ada 9 orang tetua..termasuk orang tua saya dan rencananya semua nya akan diberikan souvenir siraman berupa:

  1. Handuk mandi *bath towel*
  2. Body Lotion – Bali Ratih *favourite saya of course*
  3. Body Scrub – Bali Ratih
  4. Sabun mandi handuk berbentuk boneka beruang *beli di Bali*
  5. Body Butter – Bali Ratih

Jadi sibuklah saya eh tante saya tersayang yang sangat kreatif untuk membentuk dan membungkus-buungkus souvenir itu, dan jadilah sebuah souvenir berbentuk kimono handuk🙂

;

;

20120819-090645 PM.jpg

20120819-090656 PM.jpg

5 thoughts on “Souvenir Siraman

  1. Pingback: Flashback on my wedding preparation | Delightful Dessy

  2. Hai, salam kenal ya🙂 Kreatif banget yaaaa souvenir siramannya dibuat sendiri🙂
    boleh tahu beli produk Bali Ratih dimana? Karena aku juga rencananya mau beli itu untuk souvenir siraman aku. terima kasih sebelumnya ya

Leave a Reply

