[Im not] Tarot Reader, but i have it

me? Im not … saya punya kartu tarot, 5 tahun yang lalu beli di Periplus seharga Idr. 260rban, isinya komplit mayor & minor arcana serta buku panduannya cara membacanya dalam bahasa inggris…Secara teknikal tidak akan saya jelaskan, karena saya bukan ahli tarot , jadi tidak dalam kapasitas menjelaskan apa itu mayor/minor arcana dan lain2…

Biasanya saya gunakan tarot ini untuk iseng-iseng membaca nasib saya dan jangan dipercaya, karena nasib jelas di tangan Tuhan…atau…membacakan nasib teman-teman yang lagi galau…hihi

having fun aja deh, jelek ya jangan diingat-ingat, bagus yang disyukuri…

tapi membaca tarot bagi saya pribadi dapat menambah kepekaan daya analisa *karena setiap kartu artinya berbeda dan memiliki 2 arti* dan biasanya ketika melihat nasib teman, saya tidak pernah bertanya apa masalahnya secara detail, tapi hanya kata kunci seperti “karir”, “cinta”, “keluarga” etc…hanya dari kata kunci dan menganalisa kartu biasanya sedikit banyak saya akan tau masalah detailnya seperti apa , nah! dr situ kita bisa kembangkan kemampuan daya analisa lebih detail lagi…

Leave a Reply

