The Sims

Games dari jaman saya sma yang ga pernah bosen mainin, dulu waktu sma saya main yang the sims1, trus waktu kuliah saya main the sims 2 beserta seluruh expansion pack nya komplit ! mulai dari manusia hijau sampai vampir, alien dan manusia srigala semua sudah saya mainkan bahkan hingga mereka liburan🙂 lalu ketika the sims3 keluar, saya belum bosen hanya saya hardware aya udah ga mumpuni lagi untuk merender the sims 3 ini di PC. akhirnya permainan inipun pelan-pelan saya tinggalkan dari PC *Heloo,,,masih ada hal lain yang lebih berguna yaitu kerja dan nikah serta yang mengikuti lainnya wkwkwk*

Lalu….di Itunes muncullah Aplikasi game The Sims mobile, download dan mainlah saya *kadang-kadang kalo bosen*

Asiknya di Iphone ini, ngerendernya cepet banget dan ga tersendat-sendat kalau lagi running🙂

This slideshow requires JavaScript.

Never Ending Game

Leave a Reply

