Smartphones and its battery solution

The answer is Power Bank (-_-!)

Kita tahu bahwa smartphone selalu menyedot batere dengan indahnya seperti bayi yang kehausan minum susu pada saat lapar. Jika anda memiliki smartphone yang baterainya lepasan atau bisa dibuka, anda tinggal membeli batere cadangan lalu mengchargenya dengan mudah atau pinjam saja batere teman anda jika sama tipe hapenya.

Dan….masalah saya adalah ,saya menggunakan Iphone 4s, yang jelas2 semua produk iphone itu baterenya segelan alias terbungkus rapat-rapat dan ga bisa dibuka dengan tangan kosong, karena Iphone memberikan garansi bahawa batere nya adalah kualitas terbaik dan ga bakal rusak sehingga ga perlu diganti-ganti.

Iya bener, memang barang apple itu pasti awet, masalahnya adalah kapasitas baterenya yang ga awet, ya seperti layaknya smartphone lainnya, selalu menyedot tenaga , apalagi 3G saya selalu on dimana -mana karena saya berkomunikasi dengan skype.

Solusinya simple, belilah power bank atau power mobile..4 bulan saya memakai Iphone, lalu saya membeli power bank seperti di bawah ini

This slideshow requires JavaScript.

Dengan power bank ini, saya ga perlu lagi menjadi pemburu colokan *kemana-mana selalu nyari colokan* dan ga perlu lagi ber HP dua *1 branded dan 1 merk abal2*.  Setiap mau berpergian jauh, saya selalu meng charge power bank ini selama 6-8 jam. hingga FULL dan siap digunakan di jalan.

Power Bank ini berkapasitas 5600 mah,dan Iphone 4S saya kapasitas batere fullnya adalah 1420 mAh…Jadi sekali ngecharge full si power bank, bisa nge charge hp saya sekitar 3-4 kali🙂

Say goodbye to boring ! Now i can read the Ebook while listening to music, watch the video, browsing, chatting etc on my “more than 5 hours trip”🙂

Leave a Reply

