How to celebrate your weton and birthday

beberapa bulan lalu ketika kami sedang mudik ke solo untuk misa *saya lupa berapa hari*nya eyang uti saya, kami mengadakan acara ulang tahun cami dan weton saya yang entah bagaimana harinya itu sama2 di jatuh di hari itu , karena malemnya acara misa eyang uti saya maka diputuskan acara makan2 perayaan ultah dan weton diadakan di siang hari setelah kami semua keluarga besar nyekar ke makam pribadi keluarga di daerah sambon…

Perayaan kali ini juga beda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk perayaan kali ini kami memilih Tumpengan nasi kuning untuk ulang tahun dan Tumpengan Nasi Putih beserta lauk untuk weton saya..

Abis panas-panas dari makam sampai rumah cuci kaki dan tangan membersihkan diri, berdoa bersama lalu tumpengan sederhana🙂 with all lovely big family dan ini kali pertama cami ultah bersama seluruh keluarga besar saya *dia terharu*

Ulang tahun bisa dirayakan dengan makanan yang tepat sasaran daripada pake kue tart tapi gak kemakan🙂

This slideshow requires JavaScript.

 

Leave a Reply

