Cafe Tahu

Dari namanya aja udah jelas kalo untuk jenis makanan, pasti akan banyak menu makanan olahan dasar tahu disini. Dimana-mana cafe tahu ini menunya sama, sama2 mahal dan sama2 sedikit🙂 Apalagi jika melihat bahan dasarnya yaitu tahu, sehingga kalau makan di cafe ini saya biasanya makan 2 porsi atau lebih *benar2 menguras dompet hanya untuk makan tahu tok…

Dari segi rasa sih biasa aja , rasa tahu dan bumbu-bumbu lainnya, dan dari segi restoran viewnya juga kebanyakan biasa aja , beberapa kali saya datang ke cafe tahu baik yang di denpasar maupun di malang, saya belum bisa menemukan ketertarikan yang sangat dahsyat terhadap cafe ini *kalau gak kepepet ga bakal datang kesini*, padahal saya doyan banget tahu,  tapi bagi pecinta tahu, cafe ini wajib dicoba buat referensi kalau bosen dengan  tahu olahan rumah

 

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s