Iphone

  Layer pertama interface iphone saya,diisi aplikasi emergency atau sangat sering saya pakai…

  1. Calender , Reminders punya fungsi yang kurang lebih sama, pengingat di kala saya lupa #bukan di kala lagi, karena saya sering lupa hahah
  2. Message, Email, Phone dan Contact untuk berkomunikasi realtime dengan sesama terutama orang-orang yg saya sayangi🙂
  3. Ibooks dan safari untuk memuaskan hasrat membaca e-book dan belajar
  4. Bluebird app – ini aplikasi yang dikeluarkan oleh bluebird untuk order taksi di daerah jakarta dan sekitarnya, tau sendiri ya di jakarta susahnya cr taksi bluebird saking ramenya🙂
  5. LINE app – Line yang bergambar telpon itu adalah Iphone Messenger (sama seperti BBM kalau di blackberry) bagi sesama pengguna Iphone, karena Aplikasi LINE memang hanya dgunakan di Iphone saat ini , lalu muncul LINEcamera yang memiliki fungsi sebagai kamera sekaligus instagram untuk memberi bingkai dan merubah style foto.
  6. Flashligt itu adalah senter untuk iphone, kalau mati listrik saya bisa pakai senter iphone ini yang dipancarkan melalui lampu flash camera iphone secara terus menerus
  7. Simsimi – aplikasi kecerdasan buatan ini adalah teman ngobrol saya kalau lagi ga punya temen, buat readers yang kenal dengan simsimi pasti akan tau betapa anehnya kalau manusia mengobrol dengan AI machine ini, ga nyambung, but he was fun to chat kalau mau ketawa ketiwi sendiri hahah

Ada 3 jenis kamera yang saya pakai di Iphone karena saya suka memfoto bukan berfoto hahah saya suka foto2 lingkungan saya tapi ga suka foto diri saya sendiri :)Kalau sekedar memfoto dan mengcrop atau mencerahkan foto , camera default milik Iphone sudah mampu mengakomodasi *Iphone keren kaaan* , kalau ingin mengedit dengan style sephia , black and white pake frame, kasih tanda tangan dan lain2 bisa gunakan LINEcamera, kalau pengen foto langsung dengan kualitas style tertenu, just use the LENS+🙂

 

 

Buat Games, karena bukan player addict, saya cuma menginstal beberapa game seperti di print screen sebelah, dan yang paling sering saya gunakan adalah ice aged village, smurf dan the sims🙂 Lumayan untuk menghilangkan bosan di kala sendu eh senggang

 

Untuk entertaiment lainnya selain games, saya biasa memanfaatkan player default dari iphone untuk stel music dan video, mengunjungi app store untuk browsing app baru, lihat foto dan tentunya dengan kuota 1,6Gb perbulan,saya bisa youtube browsing seenaknya tiap saat🙂

 

 

Untuk halaman kedua, selebihnya ada dibawah ini dengan beberapa folderr berisi aplikasi yang kadang saat2 tertentu sangat diperlukan tapi jarang sekali saya gunakan

Halaman ketiga yang terakhir adalah aplikasi sosialisasi dan catatan pribadi

  1. Tumblr, FB, 4square, Twitter ..tau sendirilah ya fungsinya apa hahah
  2. Yahoo messenger buat komunikasi dengan kantor
  3. Skype untuk komunikasi dengan cami – video call, voice call anything
  4. Home design aplikasi arsitek *mentang2 si cami arsitek jadi saya simpen2 aplikasi ini buat mainan cami kalau dia bete wkwkkw
  5. Go mobile – untuk urusan transfer sana dan sini
  6. Moment – privat diary saya buat ngeluarin segala unek2 tanpa di onlinekan
  7. Flava – notes private saya untuk mencatat jadwal, dealing , no rekening penting atau pasword penting *aman karena ga online dan tentu saja pake password jg dong
  8. P.D –>  Period Diary untuk menghitung masa subur, ovulasi , dan jadwal menstruasi berikutnya
    *setelah kursus perkawinan kemarin saya merasa perlu dengan aplikasi ini karena kalau menghitung manual – ribet bok, lagipula dengan aplikasi ini jadwalnya selalu tepat koq perhitungannya karena jg menggunakan metode penghitungan yang ok
  9. WordPress — apalagi kalau bukan buat komunikasi dan berbagi tips dengan readers – no need laptop or pc lhoh🙂

🙂 IPHONE GAVE ME ALL I NEED🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s