Nasi Goreng Ikan Teri

Beberapa hari yang lalu, di sore hari nan indah dan saya gak ke gereja *oooppsss*

Saya iseng dengan teman kos saya yang dijuluki bu dos masak nasi goreng, karenaaa pembantu kami gak masak nasi dan nasi di magic jar yang tersisa hanyalah nasi sisa pagi hari yang mulai ga enak rasanya, lalu kamipun mengumpukan beberapa bahan yang masih kami punyai

seperti : mentega, ikan teri, ayam dan bawang-bawang2an…
dan karena saking bersemangatnya, saya memasukkan potongan2 cabe rawit 7 biji *huahahah*

Bahan :

  1. 4 siung bawang merah
  2. 4 siung bawang putih
  3. penyedap rasa
  4. Nasi matang
  5. Ikan teri medan
  6. Ayam
  7. Cabe Rawit

Chop chop all of the ingridients , panaskan mentega dan tumis bawang terlebih dahulu, baru masukkan ayam dan ikan teri, setelah itu masukkan nasi dan aduk-aduk dengan kecap atau saos tomat botolan…sudah tercampur semua hidangkan….

setelah jadi, ternyata rasanya GILAAAA pedesss banget (-_-!) #saya masukin potongan 7 cabe rawit hahahah

Leave a Reply

