Girls To Do-Acne Facial

Satu hal perempuan yang rutin saya lakukan adalah facial dan spa. Minggu lalu saya baru aja facial, setelah menahan diri untuk tidak facial karena lagi jerawatan. hihi

Setelah saya rasa jerawat saya kering, maka saya putuskan untuk facial di salon Larissa Aesthetic Center langganan saya.

Karena lagi jerawatan, yang biasanya saya pakai facial buah-buahan sekarang saya ganti dengan super blue facial ! Super blue facial adalah facial khusus untuk menyembuhkan kulit berjerawat. Maskernya pakai masker topeng *bukan adonan* warna biru seperti ini

Masker jenis ini adalah masker yang bisa dipakai 2-3 kali pemakaian, jadi setelah 1x pemakaian di salon , masker ini dibungkus dengan pembungkusnya dan saya bisa bawa pulang untuk dipakai lagi dirumah sebelum facial yang berikutnya. Jangan lupa disimpan di lemari es kalau gak dipakai.

Di Larissa, untuk masker model ini sekali facial Idr.120.000 , kemudian pelembap yang sesuai dengan jenis kulit saya sekitar Idr50.000. Satu hal yang saya suka dari salon ini adalah, bahan-bahan kosmetiknya yang alami/organik dan semua komponen yang digunakan dalam bisnis kecantikan mereka memang berciri khas organik sehingga pemakai tidak akan kecanduan  *dulu sy pernah coba ke dokter, sekalinya ga pake malah kecanduan, kemudian si salon famous lainnya ternyata bahan kimianya kuat banget*

Saya termasuk tipe cewek yang ga pernah rempong kalau urusan salon, yang rutin cuma spa dan facial, dan urusan rambut hanya kalau mau potong rambut aja, krn saya paling ga suka ama bau obat rambut untuk mengkriting, rebonding, smoothing atau apalah itu, lagipula ini rambut ga rewel koq, cuma hitam dan tebal saja hahaha🙂

Leave a Reply

