Padat merayap

Bukan karena saya sedang terjebak macet somewhere🙂 tapi karena ini weekend dan jadwal saya weekend ini tetap padat seperti hari biasa😦

FYI, sy bekerja dr hari senin sampai jumat. Unlike another lecturer outside there, kebijakan di tempat saya bekerja, jika mahasiswa libur ~summer~ dosennya tetep masuk.

Dikarenakan kami semua diberi fasilitas ruangan pribadi layaknya seorang manajer dan diharapkan jika tidak mengajar, kami bisa melakukan 2 tri dharma lainnya yaitu meneliti dan pengabdian.

Alright,,, then… Belum lagi ditambah pulang kantor , twice a week..Do Yoga!

Seharusnya dgn jadwal seperti itu hari sabtu dan minggu adalah hari istirahat buat saya, tapi kenyataannya, minggu ini

Jadwal bangun siang? Engga, saya udah ga bisa bangun siang kecuali cuapek buanget. Mentok2nya saya selalu bangun jam 8 pagi #eh itu udah siang ya? Haha pagi lho buat saya, krn sy pernah molor sampe jam 1 siang. Perempuan macam apa saya ini wkwkkw
Kl dr senin sampe jumat sy bangun jam 6 pagi hahah

Jd dimulai dengan hari ini, sy bangun jam 8an lalu bangun dengan masuksud mencuci dan memasak. Karena penuh, akirnya sy hanya memasak dan sarapan.
Setelah sarapan, mandi
Saya pergi facial ke Larissa aesthetic center langganan, sampe sana jam 9.30 dan br dipanggil jam 10.30an, habis facial trus konsultasi dokter #yaelah pertama kali sejak 2010 sy di Larissa baru kali ini konsul, maklum bride to be, harus kinclong dong ya dgn perawatan yg bener🙂

Stelah itu sekitar jam 12 sy finish, kemudian saya jalan ke grapari yg letaknya ga jauh dr sana, gara2 Kartu Halo saya ga bisa konek flash! Ternyata, harus ngisi2 something dn customer service gt deh.

Flash ini memakan waktu sekitar 1 jaman. Jam 1.30 saya balik ke kos dan Omaigot! Masih punya cucian yg pending td pagi!
Lalu, nyuci deh trus mandi haha sampe jam 2.15an, bersih2 siap2 berangkat lagi ke Charis buat ngajar viola dan latihan orchestra seperti biasa.

Selese sampai jam 5.30 baru sampe kos lagi. Dan menghadapi Dilema, ke greja besok pagi atau sekarang saja.

Knp dilema krn acara sy di hari minggu besok jg padat , nemenin sepupu cr kado, lalu ke rumah calon mertua dan masih harus belanja bulanan! Heghsss

Akirnya setelah meditasi ga jelas, saya merelakan bangun siang saya lagi untuk ke gereja besok pagi sajahh #di malang ini ga ada jadwal gereja yg jam 9. Mentok paling siang jam8.

Alright…satu acara yang ditukar hari ini, belanja bulanan !

I want one full day to get relaxxxx😦

Gotta go readers🙂

Leave a Reply

