Depot Gang Djangrik

Kemarin sore setelah terkurung seharian, karena melodrama air mati dan gak bisa kemana2 tanpa mandi, saya memutuskan makan malam di sebuah depot bernama Gang Djangkrik. Lalu dimanakah depot ini ? Oh bukan di gang jangkrik dan bukan juga di kebun binatang ! Tapi depot ini terletak di jalan kawi, di malang.

Isinya apa ? Segala macam chinese food mulai dari bakmi sampe ca sayuran, dan kerennya lagi it’s all about PIG !

kemarin saya memesan nasi goreng sosis dan babi kecap, ini tampaknya

Image

Entah kenapa pesennya adalah nasgor sosis tapi keluarnya nasgor udang dan sosis , dan porsinya gede banget! 2x lipat porsi biasa,karena saya makannya bareng teman , ya asik-asi aja lah berbagi. Dia udanganya dan saya sosisnya *sosisinya sosi babi ternyata sodara2!* nikmat banget kaannn, rasanya juga enak, apa krn pas lg laper ya ? aah yang penting sosisnya babi🙂

Lalu yg selanjutnya adalah favorit saya, babi kecap !

Saya sukaaa bangeet ama babi kecap ini, kecapnya manis banget plus bwang bombanya yang berserakan dimana-mana, daging babinya pun gak alot ! Plus ada tambahan daun bawang kaya di lumpia2 semarang itu lhoh , wekekeke  Awesome deh🙂 Tips : kl makan babinya ditusuk ama bawang bombaynya , dan rasakan kenikmatan krius2nya plus daging yang empuk🙂

Menu Lainnya : Nasi Campur Babi, Babi Cap Cay dan Kolobak !!

This slideshow requires JavaScript.

Akhirnya saya menemukan resto favorit saya di kota malang :

DEPOT GANG DJANGRKIK !

One thought on “Depot Gang Djangrik

  1. Pingback: Bakmi Gang Djangkrik | Delightful Dessy

Leave a Reply

