Malang Tempo Dulu

Kemarin saya jalan-jalan ke malang tempo dulu, apa sih itu? konsepnya sebetulnya sama aja seperti sekatenan kalo di jogja, intinya membawa kembali suasana tempo doeloe atau tradisional ke era kota yang semakin modern ini.

Isinya apa aja sih ?yang jelas panggun hiburan tempo doeloe, kemudian makanan-makanan *ni yang paling banyak, lalu stand kerajinan dan arsitektur-arsitektur tempo dulu , mobil, bangunan dan lain2

apa saja yang saya dapet ya ?

Arbanat = sejenis arum manis tapi dengan tekstur lebih kasar kaya rambut🙂

Es Gandul = es serut yang dicetak seperti gelas dan ditancepin batang padi kemudian sirup, kalau batang padinya dipegang, jadi deh gandul…ganduuull *sampai beli 2kali saking segernya , apdahal its just es serut lhohh dan harganya 2000 peraak sajoo

Lumpur bakar = kue lumpur yang dibakar di wajan teflon , jadi bukan bakar kali ya, tapi goreng, enak dan lembut banget teksturnya hoho

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s