Und Corner

Pertamanya sih kami mau cari es krim di griya eskimo. Ternyata tutup jadi saya dan cami nyasarlah ke tempat ini,

Und Corner ini adalah sebuah tempat makan dengan konsep home bakery, sebenernya jualan utamanya adalah bakery *tapi saya sendiri belum pernah nyicipin bakerynya kaya apa.

Karena maunya cari es krim, jelas dong saya pilih es krim dulu , yang saya pesna adalah es krim moca dan cami pesen es krim double scoop entah apa saya lupa🙂

Ya kalau cuma sekedar pengen dinginnya es krim , sih asik asik aja, tapi soal rasa yaa tunggu dulu, masih enak toko es krim lainnnya buat saya

Kemudian cami pesan gordon blue

dan saya pesan onion ring

Lihatlah tampilan gordon blue ini sodara-sodara , apakah menggoda untuk dimakan? jelas saja tidak (-_-!) Kuahnya encer banget dan ketika cami saya makan, dia langsung seperti orang kaget *mungkin saking ga enaknya dan beda ama gordon blue lainnya, well we are gordon blue lovers and this is definitely not gordon blue for us huhu

Selanjutnya Onion Ring

Berminyak, dan tipis serta tepung yang aneh *dikit banget

Whats wrong with the chef ???

Ini onion ring paling ga berselra buat saya *secara saya pecinta onion ring gitu lho

Beda banget ama yang disni

Well…. mungkin rotinya enak sehingga makanan lain selain roti, rasanya ya gitu deh (-_-!) , cuma yang jelas tempat ini juga ga asik buat nongkrong karena terlalu remang-remang dan gelap dengan tivi flat yang amti idup mati idup *kesannya horor, kalau ga kepepet, ga lagi deh kesini

One thought on “Und Corner

  1. Pingback: Rush but HAPPY Life « Delightful Dessy

Leave a Reply

