Super Steak

Kemarin sore saya wisata kuliner lagi, kali ini kami mencoba Warung/restoran.rumah makan dengan judul Super Steak di bilangan ijen, jalan jakarta ruko soekarno hatta malang. Hohoho

Interiornya remang-remang dengan lampur kuning dan didesain untuk tempat dinner romantis, menunya pun bermacam-macam steak daging sapi, ayam, domba dan ikan dengan harga yang murah, untuk steak yang murni daging tanpa tepung seperti steak warung tetangga  *emang ga semurah obong steak atau warung steak*

Kami pesan :

Tuna Steak with Mexicana Sauce dan Oxtongue steak with mexicana sauce also, extra dishnya adalah makana favourite saya Onion Ring !

Kerennya lagi disini itu terdapat semacam extra untuk pelanggan yang datang di atas jam 14.00 untuk mencicipi Cream Soup *selama persediaan amsih ada dan gratis🙂 How lovely isn’t it

Ini review saya :

Tuna Steak  with Mexicana Sauce


Tata Boganya keren ya, ga kaya steak-steak yang lain walaupun agak berantakan sih atau memang sengaja diberantakin ?

Isinya 1 set kentang dan sayur, di atasnya ada tuna steak dengan toping irisan tomat dan 1 slice onion ring *isinya komplit !

Rasa daging tunanya sendiri, bagi saya biasa aja cenderung keras mungkin karena terlalu lama di kulkas atau terlalu matang, tidak lembut untuk ukuran daging ikan, jadi seperti makan ikan goreng🙂

Sedangkan yang dimaksud dengan saus mexicana adalah saus BBQ dengan lada hitam, yang ok adalah set sayurnya ,kentangnya oke banget masaknya pas lembut gurih, dan onion ringnya TOP banget buat saya, gurih dan crispy🙂

Oke selanjutnya adalah Oxtongue Steak with Mexicana Sauce

Tampilanya biasa aja seperti saus kebanyakan, yang enak rebusan lidahnya ga alot, tapi ya saya pada dasarnya ga doyan lidah, berasa dijilat-jilat ama sapi hahaha sayangnya untuk menu yang ini dengan harga yang sama , ga dapet onion ring🙂      

Lalu …Cream Soup nya

Rasanya sama seperti cream soup pada umumnya dan setelah saya cicipi ternyata ini cream soup ayam, nothing special lah cuma lumayan buat ngeganjel perut yang udah laper sambil nunggu main course nya🙂

Apakah saya akan kembali lagi ke tempat ini ?

Yap, terlepas dari rasa makanannya yang biasa saja tempat ini cocok buat makan malam romantis, dinner bareng keluarga ataupun sekedar tempat mengobrol, u gotta love it🙂

Onion Ringnya ! ENAK banget …pas…kreyesss…tebel…

#gambarnya remang2 karena saya ga pake blits, blitz di iphone sangat heboh flashnya kemana2, saya takut kalau pake blitz akan mengganggu pelanggan lainnya

One thought on “Super Steak

  1. Pingback: Und Corner « Delightful Dessy

Leave a Reply

