Undangan Pernikahan – Wedding Invitation

Di antara semua hal yang terjadi di sela-sela persiapan pernikahan kami, undangan merupakan proses yang paling berkesan, disitulah mukjizat terjadi pada kami.

Jadi hari itu adalah tanggal merah , tanggal 23 maret yang adalah hari raya nyepi. Saya, cami, dan mama papa pun pergi ke joga untuk deal undangan. Saya pesan undangan di Goresan Ungu. Sampai disana, ternyata TUTUP sodara-sodara !

Di tengah kebingungan kami dengan waktu yang hanya terbatas *ga mungkin balik ke jogja lagi besoknya* maka kami pun parkir dulu di area apotik , tarik nafas, tenangkan pikiran. Di sela-sela kebingunan kami, di apotik tersebut ada bapak-bapak yang ternyata sedang menunggu temannya. Mungkin karena liat kami bingung maka bapak-bapak itu nyamperin kami dan bertanya ada apa.

Setelah tahu persoalan kami, percaya atau tidak sodara-sodara, bapak itu tahu rumah pemilik goresan ungu yang kebetulan tidak jauh dari sini dan mau mengantarkan kami kesana *untuk membuka toko nya hahaha* tolonnggg …

Dengan bermodalkan kepercayaan tinggi kamipun menaruh harapan kepada bapak itu untuk mengantarkan kami, dan VOILA ! memang benar disana adalah rumahnya, Dengan harap-harap cemas, kami berbicara kepada mbak devi pemilik goresan ungu, untuk membuka tokonya, Puji Tuhan mbak ini baiikkk banget *berbinar-binar* dengan dibonceng oleh suaminya mereka membuka tokonya dan kampun langsung melihat-lihat undangan yang tersedia dan memilih ..DEAL🙂

Di saat ku tak berdaya, kuasaMu yang sempurna, ketika ku berdoa, mukjizat itu nyata🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s