Pasta and Music, Friend

Yang jelas tidak murni holiday, karena biasanya ketika saya pulang ke bali dan para client mendengarnya *pujiTuhan* saya masih mendapatkan pekerjaan sampingan untuk main biola di acara pernikahan atau cocktail party. So ,kegiatan saya di bali gak jauh-jauh dari musik.Dan pujiTuhan juga, saya masih punya teman yang merindukan saya,sehingga jika saya pulang pasti selalu ada janji bertemu. Lalu jika waktu terbatas bagaimana menyiasatinya ? Ini yang bisa saya lakukan , mengajak teman berjumpa pada saat jam makan (siang/malam) di sebuah restoran pasta *i love pasta* sambil membawa beberapa partitur yang harus disusun rapi untuk pekerjaan. hehehe

Bisa sambil ngobrol *melepas rindu dengan teman*, makan makanan favorit *liburaann!!!* dan menghasilkan uang *partitura*

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

