YOGA

Yoga bukan nama orang, binatang dan tidak berhubungan dengan agama atau kepercayaan tertentu. Yoga adalah suatu tehnik spiritual yang paling tua, lebih tua dari agama hindu yang merupakan agama paling tua di dunia.

Yoga bukan suatu teknik membela diri seperti karate, kung fu dan pencak silat, tapi yoga adalah teknik apa ya? tepatnya mungkin MENGENAL DIRI KITA SENDIRI.

Mengenal diri kita sendiri bagaimana? Karena setelah kut yoga kita jadi menyadari kelebihan lemak di bagian mana saja dan apakah berat abdan kita ideal atau tidak hahaha

Kemudian mengetes keberanian kita, jangan bilang berani kalau angkat kaki di atas dua tangan dan kepala di bawah aja kita gak bisa *lol

Kemudian siapa bilang yoga itu cuma meditas gak keringatan sama sekali, yang ada yoga itu baru 15 menit aja keringatannta udah puoollll , basah semua , karena gerakan-gerakan angkat mengangkat dan menahan beban badan kita serta sedikit lopmat-lompat.

Asyiknya lagi, buat saya lho ya, Yoga itu lebih tenang daripada aerobik/body language karena gak bakal ada lagu-lagu dangdut aneh ajeb-ajeb , trus lebih capek daripada fitness sendiri *kalau fitness ada instruktur, instrukturnya yang nyuruh-nyuruh ini itu bikin keringetan* , tapi kalau fitness sendiri apalagi cuma treadmill doang, keciiill.

Mau ketenangan batin dan kebugaran fisik ? Ikut Yoga ajah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s