Nasi Balinya kota malang

yeahhhh ..akhirnyaaa lhoohhh readers , setelah kuliner saya yang ini dan mendapati fakta bahwa babi guling adanya hanya hari rabu dan minggu , maka pada hari minggu kemarin kuturut ayah ke kota *lho?!*, hari minggu kemarin setelah pulang dari pasa saya memantabkan hati menuju ke warung bali lagi *deket rumah ini bokk* untuk mencoba babi gulingnyyyooo….

setelah menunggu agak lama , ya rame kalau hari minggu pada pulang gereja langsung mampir kesana , datanglah pesananku

saya mendapatkan nasi campur bali komplit dengan kuah dan urutannya… secara komposisi isinya sama kaya di bali, ada sate , kulit babi goreng, lawar , sayur singkong, kuah , urutan dan suwir daging babi serta sambal matah.

Yang jarang itu satenya, liat tuh wujudnya tipis sekali dan warnanya bumbu merah, emang model satenya disini begini kali dan rasanya itu dominan manis, as usual disesuaikan dengan selera lidah masyarakat. mY opinion ? okelah buat mengurangi kekangenan dengan BABI GULING !  wkkwkw

Kalau ini kulit babi goreng buat krupuk, saya dan teman saya sengaja pesan seporsi buat kriuk-kriuk

Kalau yang ini dibungkus di bawa pulang buat dimakan siangnya , so hari minggu itu saya membabi seharian wkwkkw

Dan ini tipat cantoknya #ga enak buat lidah saya hehe

PS.: untuk Nasi Bali Babi Guling, harga standart 17.500 per porsi , kalau mau pesan yang 25rb juga bisa , mungkin lebih banyak dagingnya kali. Kalau di bali, seporsinya standar ada yang 7rban , beda jauh ya🙂

One thought on “Nasi Balinya kota malang

  1. Pingback: Rush but HAPPY Life « Delightful Dessy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s