Angsle

Readers tau gak apa itu angsle ? kalau saya dulu engga tau, saya pikir angsle itu adalah minuman panas dengan jahe di dalamnya *ok itu adalah wedang ronde ternyata * , angsle ini adalah minuman panas juga yang terdirid ari kuah santan, mutiara *jelly indonesia itu lho*, roti tawar dan kacang ijo atau ketan hitam. rasanya pasti manis, dan enakkkk…dulu cami saya waktu di jogja ngidam angsle bahkan kita sampe keliling alun-alun keraton hanya untk mencari angsle, sambil saya bertanya-tanya apa sih angsle itu, setelah saat-saat itu, akhirnya cami saya mendapatkan angsle ketika kita jalan-jalan di BNS malang bersama dengan camer. Ini wujud angsle , gampang dan murah untuk minuman hangat sambil ngobrol-ngobrol

 

 

Leave a Reply

