Mall Interior

Satu hal yang saya suka dari kota Denpasar adalah, mallnya..:) BUKAN karena itu mall, tapi karena interiornya. Ada 2 mall keren *buat saya keren* yang ada disana. Ukuran keren saya adalah ada taman menyenangkan di tengah-tengah mall dan ada pantai di belakang mall. Bukan karena barang-barang yang dijual atau toko-tokonya.

Yang pertama adalah Mal Bali Galeria yang terletak di daerah simpang siur kuta, sekilas mall ini sama aja isinya kaya mall-mall lainnya, tapi yang bikin istimewa buat saya adalah taman yang terletak memanjang sepanjang bagian dalam area mall. Kadang saya suka riweh dan pusing kalau liat mall isinya toko, barang dagangan dan orang semua. PUSING @__@

Tapi kalau ke MBG (Mall Bali Galeria) ini, kalau pusing liat orang, tinggal duduk aja di kursi sepanjang taman sambil ngliatin beberapa anak kecil jungkir balik atau selagi jalan di depan toko-toko, noleh aja ke kanan atau kiri ngliatin taman, hijau-hijau seger gitu…:)

Interio dalam mall sih biasa aja kaya gini

Tamannya ini yang bikin spesial

Kalau lagi beruntung, bisa lihat beberapa anak jungkir balik kaya gini

Satu lagi adalah Discovery Mall yang ada di seputaran area central kuta, mall ini halaman belakangnya adalah PANTAI🙂 jadi kalau bosen nge mall main air aja di pantai. Emang di dalamnya ga ada taman ,tapi pantai bagi saya sudah membayar semuanya ehhehe

   Ini halaman belakang ya,turun ke bawah langsung nemu pantai🙂

Kalau mau lihat mallnya full, searching aja gambar di google “Discovery Mall Bali” buat saya yang pentingnya pantainya hehehe

Kalau ini bukan mall, tapi grapari di jalan diponegoro, telkomsel selalu ekslusif ! dan saya suka, graparinya menyenangkan sekali, banyak sofa dan arsitektur antara front office dan back office tepisah tapi tetap satu kesatuan seperti taman



Leave a Reply

