My 2011 Event

My 2011 Event

Yang bisa saya ambil hikmah dari semua kejadian di atas adalah Kuasa Tuhan yang luar biasa sekali menyentuh setiap umatnya, segala hal yang dirasa manusia sekecil saya tidak mampu untuk dilakukan tapi dengan campur tanganNya semuanya menjadi mungkin🙂

  • Paskah PIA Kobar

Ketika masih di jogja, setiap paskah dan natal adalah acara yang bikin stress dan sibuk sekali mempersiapkan segalanya namun terasa ringan. Kenapa ? karena saya mengerjakannya bersama dengan saudara-saudara seiman di gereja dan stressnya buat Yesus J minimal 2 bulan sebelum hari H kita sudah harus siap sedia konsep, dan para pengisi acara. Dekat-dekat hari H makin stress karena harus melaksanakan Gladi berkali-kali dan pada saat hari H, kesibukan benar-benar bertambah dengan lebih dari 800 orang anak-anak yang datang dari segala penjuru kota untuk merayakan paskah Satu hal  yang pasti saya sangat merindukan Romo Sunu karena ini adalah paskah pertama saya tanpa fisiknya di dunia , tapi saya yakin hati dan rohnya akan selallu mendampingi kami disini…

  • Pameran Teknologi, Seminar dan Kuliah Tamu Cloud Computing

Ini adalah event kedua yang saya laksanakan dan kebetulan langsung sebagai penanggung jawab acara tingkat regional jawa timur, mulai dari urusan pengusahaan dana hingga pelaksanaan pameran serta mengantar jemput tamu pembicara yang notabene adalah pembicara kelas internasional Pak Onno Purbo J sampai 1 hari sebelum hari H menemani anak-anak saya *baca: mahasiswa – berarti anak saya banyak dong hahaha* tim panitia untuk mendekor ruangan dan ribet ama urusan catering serta urusan tanda tangan perijinan fasilitas kampus. Tapi Puji Tuhan acara pertama saya di tempat ini sukses besar, tentunya dengan bantuan rekan-rekan kerja yang sangat kooperatif sekali dan bagian dari tim panitia yang saya kagum adalah anak-anak angkatan 2011 yang baru , hebatnya mereka bisa menjadi tim yang solid dan mensukseskan acara ini. Kebetulan hari pertama pameran adalah pada saat ulang tahun saya dan puncaknya 4 hari kemudian pas ulang tahun sahabat saya J, it was a special day with a special event and gift from God. Terima kasih semuanya ….

Charis Birthday Concert

16 desember 2011 yang lalu, saya mengikuti sebuah acara ulang tahun sebuah sekolah nasional – internasional di malang. Konsep acara ini berupa drama musikal dan konser. Karena Malang Youth Orchestra berbasis di caris maka tentunya bisa dipastikan saya membantu MYO bermain di konser tersebut. Kami hanya membawakan beberapa lagu seperti Joy To The World, Here We Are , Happy Birthday tentunya serta Hai Mari Berhiimpun. Acaranya berjalan lancar dan sangat meriah diakhhiri dengan penutupan meniup sebuah kue berukuran 1 x 2 meter yang terdiri lebih dari 300 buah mini cupcake dengan kembang api dan lilin di atasnya *what a unique cake!*. Happy birthday Carris🙂

Gambar : Gladi bersih charis

Semoga tahun depan saya bisa membuat event yang lebih baik jika ada kesempatan lagi  (^__^)

Leave a Reply

