How to celebrate your 24th Birthday

Ini bukan tips cara merayakan ulang tahun, saya yakin semua orang punya jalan dan caranya masing-masing , hanya ingin sekedar sharing apa yang saya lakukan ketika saya tepat berusia 24 tahun.

Bagi saya, tidak ada kata-kata yg tepat untuk ulang tahun saya yang ke 24 selain ‘sempurna’

setelah diawali dengan kue tart lucu di tengah malam yg dibawakan oleh2 tmn2 gereja saya *sampai dimarahi bapak kos karena ribut di jalan tengah malam :)*,sy merayakan ulang tahun saya dengan cara yg indah.

Tidak ada pesta, tapi ada kebahagiaan, kue tart tahun ini terdiri dari foto sy berukuran 15.15cm dan dikelilingi oleh 5 buah cupcake yg masing2 mewakili diri saya yaitu : biola,sepatu putih favorit saya,miniatur diri saya sendiri,anjing binatang favorit saya dan kelinci krn gigi sy seperti kelinci🙂

tentunya dengan warna-warna favorit  serta bahan makanan favorit saya yaitu keju dan coklat.

oh my God ! That was the perfect cake that i ever had. It makes me full of surprise

Terima Kasih untuk orang spesial yang sudah merancang desain kue ini dengan segala bentuk dan warna serta miniatur yang “saya banget”🙂

Tidak hanya itu, kemudian pagi harinya , saya mulai petualang saya dengan berkeliling ke 7 gereja di Yogyakarta yaitu :

  • gereja keluarga  kudus
  • gereja st.alfonsus liguori – nandan
  • gereja st,Yohanes rasul- pringwulung
  • gereja Maria Asumpta -babarsari
  • gereja FX – Kidul loji
  • gereja hati santa perawan maria tak bercela – kemetiran
  • gereja st.antonius padua – kota baru

yup sy mengunjungi gereja2 tersbut satu persatu untuk berdoa dan bersyukur karena Tuhan masih menginjinkan saya berkelana di dunia ini , walaupun hujan deras dan sempat terjebak hujan di salah 1 gereja,dan sempat tidak bsa masuk ke salah 1 gereja karena akan digunakan yaitu gereja st.yusup – bintaran,tetap saja semuanya itu terasa “Its Okay”🙂

setelah perjuangan menuju gereja-gereja tersebut ,dibawah hujan dan pemandangan kali code yg banjir sejak merapi meletus, dan diakhiri di gereja st.antonius padua kobar,lalu saya mengakhiri ritual 24 tahun saya dengan makan malam bersama dengan keluarga saya.

well,sekali lg Tuhan , saya beryukur ,krn saya masih bisa merayakan ulang tahun saya dengan cara yang sempurna🙂

Ini ceritaku , apa ceritamu ?

Leave a Reply

