Saya anak kos [part 2]

Nah …kali ini saya mau cerita tentang kosan saya yang baru di malang *FYI, saya sudah di malang lho 🙂 mengajar persilatan di suatu tempat di bukit Tidar*

Kosan saya ini berkamar 30an , terdiri dari 2 lantai , dan masing-masing lantainya lengkap dengan dapur beserta kompor dan kulkas serta tivi , kemudian berderet-deret Kamar mandi ALA pom bensin hahahaha , lantai paling atas adalah balkon terbuka untuk jemuran.

kamar saya terletak di dekat tangga *biar gampang lari kalau ada gempa – pengalaman di jogja* dan hanya punya  1 tetanga yang menempel di dinding tembok kiri kamar saya. Saya sengaja mencari kamar seperti ini supaya jika saya bermain biola, sedikit tetangga yang merasa terganggu dengan suara biola saya.

Dari segi umur yang kos disini 80% adalah ABG, so kalau pagi hari ribut dengan suara tape atau mp3 nya dan malam hari ribut dengan suara rumpiannya *O MAI GOT tampaknya saya harus beli penutup telinga*. hahaha tapi mereka semua menyenangkan koq, ada doa bareng syukuran kelulusan dan ngrumpi-ngrumpi lainnya *lumayan menghibur di kala penat ama kerjaan :D*

kosan ini mempunyai 2 pembantu setia dan baik hati serta sabar, masing-masing dari mereka mengurusi 1 lantai , mulai dari membersihkan sampah, mengepel lantai dan kamar mandi serta urusan mencuci 1 pasang baju dari kami masing-masing. They are so nice dan nurut banget ama penghuni kos walaupun kadang-kadang suka lupa masak nasi :))

kosan ini besar , ada halamannya yang biasanya digunakan para ABG2 itu untuk pacaran *kirrr…* , tempat parkir motornya juga luas ,setidaknya ga harus nyempil2 seperti kosan saya di jogja , dan karena si pemilik adalah seorang dokter yang tinggal persis di sebelah kosan , maka di kos saya ada ruang prakteknya.

Well….so far saya merasa nyaman tinggal disini , dekat dengan kantor dan udaranya bagus masih jauh dari polusi

One thought on “Saya anak kos [part 2]

  1. Pingback: Saya anak kos – 3 « Delightful Dessy

Leave a Reply

